This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: tkj-starindo.blogspot.com Token: e2fe2585b7ff885a37ddf9c266a60c1aaa984cdc0d354370926fa96b810e3d13 -->

Cara Mendapatkan Minimal $5 Per Hari

Saya dulu sama seperti teman-teman semua newbie dalam berbisnis internet.
Namun karena saya bertekad ingin belajar maka saya mencari terus ilmu-ilmu cara
menghasilkan duit di internet dengan cara gratis. Awal mula saya bisnis Internet
adalah pertengahan 2013 lalu ketika itu ada yang menawarkan bisnis Paid To Click
(PTC) kepada saya. Dari situlah saya mulai tertarik untuk bisnis online namun PTC
muenurut saya hasilnya sangat sedikit sekali dan menghabiskan waktu, hasil yang
didapat tidak sebanding dengan waktu yang telah kita keluarkan.

Awal januari 2014 saya mendapatkan bisnis yang luar biasa yaitu menjadi seorang
publisher atau dalam bahsa indonesia penayang iklan melalui web/blog. Dari sini
saya mulai belajar dan bereksperimen supaya bisa menghasilkan dollar dari internet
lebih maksimal. Saya memiliki beberapa bisnis yang telah membuat rekening saya
gendut setelah itu. Namun tidak ada yang mudah dan sistem cepat kaya dalam
bisnis, semua butuh proses yang sangat panjang dan strategi tentunya.

Di sini saya akan membagikan salah satu bisnis terkecil yang saya jalankan dan
menurut saya paling mudah untuk mendapatkan dollar bagi teman-teman walaupun
Anda belum pernah bisnis sekalipun langkah-langkah yang saya berikan bisa
langsung dipraktekkan tanpa adanya kesulitan.

Namun jika nantinya ada yang kurang mengerti dengan langkah-langkah yang saya
berikan Anda bisa menanyakannya via email saya siap membantu anda sampai
benar-benar paham dengan langkah-langkah yang harus dilakukan.

Langkah-Langkah Yang Dilakukan Dan Diperlukan

Membuat akun paypal

Anda harus memiliki paypal untuk mencairkan dollarnya dan dollarnya nanti bisa
dicairkan ke rekening agan secara langsung, tapi Anda gak usah bingung membuat
paypal tidaklah sulit. Untuk verifikasi paypal yang murah dan mudah Anda bisa
menggunakan jasa www.vcc4tahun.com pelayanan ramah dan dibantu sampai
tuntas. Tapi jangan lupa ikuti cara menggunakan akun paypal yang masih baru
supaya kedepannya akun paypal anda aman dari limit dan masalah lainnya. Untuk
hal ini sudah dijelaskan di web vcc tersebut. Pendafataran Paypal gunakan data
sesuai KTP.

Membuat akun Google
Jika anda belum meiliki akun google silahkan mendaftar terlebih dahulu, tutorial bisa
anda cari di google. Akun google ini nanti tujuannya adalah untuk membuat blog
gratis di blogger.com. untuk tutorial membuat blog bisa dicari di google lengkap
beserta template yang menarik.

Buatlah blog dengan kategori artikel yang unik-unik, Anda bisa mengcopy pastenya
dari www.dream.co.id atau www.clear.co.id atau bisa juga dari terselubung.in atau
bisa dicari di google.

Buatlah minimal 20 artikel unik dan buatlah judul semenarik mungkin sehingga
pengunjung benar-benar ingin melihatnya.

Mendaftar Menjadi Publisher
Langkah selanjutnya adalah mendaftar menjadi publisher di popcash dan popads

Klik Disini PopAds DISINI
Klik Disini Popcash http://goo.gl/YgedLB

Kemudian lakukan pendaftaran dan pilih type akun “Publisher”


Kemudian cek email anda dan klik link konfirmasi pendaftaran anda.
Langkah selanjutnya mendaftarkan blog yang sudah dibuat tadi ke popads


Site name : nama blog anda, contoh : Artikel UnikSite URL : URL Blog Anda, contoh : http://artikelunik.com

Deskripsi : deskripsi blog anda, buat dalam bahasa inggris, contoh : Update news daily, Funny 
pictures and videos

Keyword : keyword dari blog agan, contoh : unik, lucu, aneh, gosip (satu baris satu 
Pilih category sesuai isi blog agan, pilih saja news


Pilih category sesuai isi blog agan, pilih saja news
Kemudian tanda ceklist tersebut biarkan saja, jika anda ingin menampilkan iklan dewasa ceklist adult 

content. Kemudian klik add website.
Jika blog anda sudah di approve maka akan tertulis Appr
memasang code popads di blog anda.


Pilih nama blognya di klik generate code


Pasang kode tersebut di blog anda persisnya sebagai berikut:


Cari kode </head> dan letakkan di atasnya gunakan CTRL + F untuk mencari kode </
terlebih daulu di area code template setelah itu baru gunakan ctrl + f. Kemudian simpan template
Langkah selanjutnya adalah mempromosikan blog anda ke facebook, twitter, forum, lintas.me, dan 
sosial media lainnya. 

Itulah langkah awal untuk mendapatkan dollar di internet bagi pemula dan menurut saya sangat mudah sekali, silahkan bereksperimen untuk meningkatkan pengunjung ke blog anda. 
Banyak sekali cara meningkatkan pengunjung yang bisa di cari di google.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Cara Mendapatkan Minimal $5 Per Hari"

  1. terima kasih banyak pak,

    salam kenal
    dojiharami@yahoo.com

    mohon di reply email saya ya...

    terima kasih

    ReplyDelete
  2. program baru dari fbs, kita diberi modal cuma cuma sebesar $123 yanb bisa kita tradingkan selama 7 hari, dan sisa keuntungan menjadi milik kita, pendaftaran di http://goo.gl/GLBwxi, untuk info lebih lanjut bisa tanya-tanya di cs fbs yang bisa kamu kirim chatt langsung dari website fbs :)

    ReplyDelete
  3. Wow keren. Mendetail sekali.. Sekalian coba kerja online gan goo.gl/a3Amgy (copas). Ada sistem online marketingnya. Jadi bisa punya kesempatan dobel income. Tinggal taro bannernya di blog agan deh. Instant payment start from $0,5. Selamat mencoba

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel