This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: tkj-starindo.blogspot.com Token: e2fe2585b7ff885a37ddf9c266a60c1aaa984cdc0d354370926fa96b810e3d13 -->

Peranan Pulsa di Dunia Maya (Internet)

Halo Sobat Bloger yang Budimannn.
aku lagi ikut lomba nihhhhh do'a in aku semoga berhasil.

Kalian tau gak apa itu dunia maya ?????? kalau masih belum tau nih gue kasih pengertianya secara se singkat-siangkatnya.
Dunia Maya adlah media elektronik dalam jaringan komputer yang banyak dipakai untuk keperluan komunikasi satu arah maupun timbal-balik secara online (terhubung langsung).



Peranan pulsa di dunia maya sangatlah penting, kerena bisa membantu ngisi'in pulsa HP Bapak,Ibu, Kaka, dan Adek yang males kelur rumah atau perlu yang lianya.
pulsa saat ini memang menjadi kebutuhan Pokok manusia dari kalangan Dewasa, Remaja hingga anak anak. maka dengan itu pulsa dunia maya ini harus hadir untuk memberi kemudahan bagi yang ingin beli pulsa lewat initernet ( dunia maya )

saya berjualan pulsa di dunia maya sejak Desember 2014 pada saat teman saya yang ngasih tau bahwa ada web marketplace yang bisa untuk berjualan pulsa, kemudian saya mencari web tersebut di Paman saya (Mbah Google) kemudian saya mendapatkan web tersebut yang bernama Kinerjapay dan saya langsung mendaftarkan diri saya dengan nama toko saya yaitu ONPULSA.

Setelah mendaftar di web marketpace tersebut saya mencari server pulsa murah di Paman Saya (Mbah Google) di mbah google banyak sekali server pulsa murah tersebut .

Kemudian saya mengklik salah satu yang di tampilkan oleh mbah Google, saya memasuki web yang tampilannya bagus, Professional dan CS  Supportnya ramah-ramah dan harga pulsanyanya sangat murah  tanpa pikir panjang lagi saya langsung mendaftar di web tersebut dengan Nama AGEN ONPULSA.

pada saat baru buka berjualan di web markep place tersebut yang order ada 20 transaksi per hari, saya sangat senang sekali, baru buka aja dah dapat 20 orang yang order dan pada saat bulan pertama penghasilan saya hampir 1 juta bersih dan itu saya hanya berjual di dunia maya.

ternyata berjualan di dunia maya itu susah-susah gampang.
susahnya pada saat orang ngisi pulsa dan ternyta saldo saya habis atau sedang  kehabisan kuota internet di situ kadang saya merasa sedih. Apalagi ada yang ngutang beeeeh susah amat nagihnya tapi biasanya yang ngutang itu bayar sendiri sih. . .

gampangnya ya serba otomatis isi saldo otomatis di web pulsa murah tersebut, pelayanan 24 jam, proses otomatis, transaksi sekarang via YM, GTALK, SMS, WAHTSAPP, FACEBOOK dan promosi enak tinggal update status seperti ini ( ONPULSA on siapa yang mau order chat ya ).

sampai sekarang saya masih aktif berjualan pulsa dengan server murah tersebut dan  di web marketplace Kinerjapay  jika agan agan blogger yang baca ini dan mau pulsa chat  ya hehehehe



mungkin sampai disini aja ya semoga artikel yang banyak kekurangannya ini bisa bermanfaat
aamiien


Salam.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peranan Pulsa di Dunia Maya (Internet)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel