This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: tkj-starindo.blogspot.com Token: e2fe2585b7ff885a37ddf9c266a60c1aaa984cdc0d354370926fa96b810e3d13 -->

Cara Membuat Figura Kecil Dari Kertas Karton

Figura adalah suatu benda yang manfaat nya untuk mempercantik sebuah Foto. Disini saya akan memberi tahu kalian bagaimana membuat figura kecil yg seperti ada di gambar, figura ini bisa juga di gunakan untuk kalian yang mau mempercantik dan memperindah kamar tidur kalian. dan disini kalian tidak banyak keluar biaya karena menggunakan bahan bahan yang digunakan sehari hari sewaktu kalian sekolah.


kalian harus memiliki bahan bahan yang ada di bawah ini

  1. Kertas karton
  2. doubell tipe
  3. penggaris
  4. gunting 


Nah disini saya akan memberi tahu cara buat nya :





Siapkan kertas karton, lalu kalian garis pola sebesar apa yang kalian mau untuk membuat figuranya atau sesuaikan dengan foto yang kalian gunakan lalu kalian bikin pola seperti yang ada di gambar.

Setelah pola nya sudah selesai di bikin kalian harus gunting bagian yang sudah di tunjukan lalu ambil foto dan doubell tip tempel kan foto di dalam figura nya, setelah itu lipat bagian bagian yg sudah kalian garis karena garis itu lah yang menjadi sisi sisi bagian figura. 

Selah sisi sisi nya sudah kalian lipat, ambil doubell tip lagi lalu tempel di bagian belakang figura. setelah itu tempel di dinding kamar kalian guyss.

Nah bagaimana simple banget kan, selain simple harga nya juga murah.
Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat suatu kreatifitas.

 SELAMAT MENCOBA

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Figura Kecil Dari Kertas Karton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel