This is a Brave Rewards publisher verification file. Domain: tkj-starindo.blogspot.com Token: e2fe2585b7ff885a37ddf9c266a60c1aaa984cdc0d354370926fa96b810e3d13 -->

Cara Mendapatkan Bitcoin a-ads dot Com

Mendapatkan uang dari internet bukan hal yang mustahil di jaman sekarang ini, contohnya kita bisa menjadi Publisher, PTC, Trading Bitcoin dan banyak lagi.

Menjadi Publisher itu mudah hanya bermodalkan blog maka anda sudah bisa menjadi Publisher, jika anda belum tau apa itu publisher maka dengan ini saya akan kasih tau kalian. 

Publisher adalah pihak yang ‘memajang’ iklan advertiser. Dalam dunia nyata, publisher bisa juga dibilang sebagai makelar atau perantara. Publisher tidak memiliki produk/jasa yang harus dijual, tetapi mereka memiliki jaringan dan traffic sebagai modal untuk menarik advertiser beriklan di website publisher. Publisher yang paling terkenal adalah Facebook dan Google Ads.

Nah salah satu Publisher yang saya share di sini adalah a-ads.com. Apa itu a-ads.com ?
A-ads.com adalah sebuah website yang bekerja dalam bidang pemasangan iklan, disini A-ads.com memberikan semua kepada kita untuk mendapatkan penghasilan dengan menjadi Publisher  atau penayang iklan di blog sobat.

A-ads.com membayar dengan berdasarkan Pageview dan Klik Iklan jadi tidak usah khawatir jika tidak ada yang klik iklan, cara daftarnya pun cukup mudah tidak sesuali adsense lainya.

Berikut ini cara daftar a-ads.com

1. Buka website a-ads.com
2. Klik pada menu Earn, liat gambar di bawah ini 


3. Ikuti gambar di bawah ini.


4. Jika sudah memasukan data  tersebut silahkan centang I am Not Robot dan klik Create Ad Unit maka anda akan ditampil kode untuk di pasang di blog sobat.

demikian lah artikel tentang a-ads ini terima kasih semoga bermanfaat.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoin a-ads dot Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel